5 Antivirus Terbaik 2024, Lindungi Perangkat dari Cybercriminals yang Merugikan
jenis jenis router

5 Antivirus Terbaik 2024, Lindungi Perangkat dari Cybercriminals yang Merugikan

Deretan daftar antivirus terbaik 2024 bisa jadi pilihan untuk melindungi perangkat Anda dari berbagai serangan virus atau cyber. Meski demikian masih ada sebagian orang juga beranggapan bahwa penggunaan 3software antivirus tidak penting.

Software antivirus banyak digunakan untuk perangkat seperti laptop, PC, maupun HP. Ada banyak pilihan software antivirus yang bisa digunakan dengan masing-masing kelebihan serta kekurangannya.

Penting untuk memahami, software Antivirus mana yang bagus dan cocok untuk perangkat Anda. Sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal dan tidak sia-sia. Informasi selengkapnya tentang rekomendasi Antivirus bisa disimak pada ulasan berikut.

Beberapa Antivirus Terbaik 2024 untuk Laptop, PC, dan HP

1. Avast

Merupakan salah satu software antivirus yang cukup populer dan banyak digunakan. Avast menyediakan versi gratis dan juga versi premium dengan masing-masing penawarannya.

Software Avast versi gratis saja sudah mampu untuk memberantas malware dan melindungi pengguna dari peretasan. Namun untuk versi yang lebih lengkap Anda bisa membeli antivirus premium.

2. McAfee

Memberikan penawaran perlindungan yang cukup bagus untuk banyak device. Fiturnya user friendly sehingga mudah digunakan, termasuk pemula.

Penggunaan juga ringan serta bisa mengurangi pop up ads yang sering mengganggu. Tersedia dalam versi berbayar, namun untuk mencobanya Anda bisa memanfaatkan versi gratis selama 30 hari.

3. Webroot

Mempunyai kemampuan scanning yang super cepat dan bisa digunakan untuk Windows ataupun MacOS. Performanya dalam mendeteksi malware cukup sempurna. Tersedia beberapa pilihan produk Antivirus untuk berbagai kebutuhan.

4. Sophos

Jenis software antivirus yang bisa digunakan untuk melakukan kontrol jarak jauh pasalnya memiliki fitur remote management. Bagus untuk para para pebisnis online.

Sophos memiliki layanan untuk melindungi aktivitas belanja online dan m-banking dari pishing maupun hacking yang mungkin terjadi.

5. Norton

Selain berperan sebagai pelindung, Norton juga membantu untuk melakukan penyimpanan data. Norton akan membackup data Anda ke dalam cloud kemudian menawarkan perlindungan pada username dan passwordnya.

Sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir terkait dengan hacker, pasalnya Norton akan membantu melakukan pencegahan. Software tersebut juga banyak digunakan oleh para profesional.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi antivirus terbaik 2023 untuk perangkat Anda. Memberikan proteksi pada perangkat itu perlu demi meminimalisir terjadinya risiko dari kejahatan di dunia maya.

Kosultasikan kebutuhan software dan keamanan sistem jaringan Anda kepada kami melalui kontak yang tersedia pada situs resmi PT Integrasi Nusantara Indonesia.

Artikel terkait